Sabtu, 28 Agustus 2010

Remote Administrator 3.4

Bagi sobat blogger yang berkecimpung di dunia IT, tentu tahu apa itu Remote Administrator ato lebih sering disebut Radmin dan yang belum tahu saya beritahu deh. Saya sendiri juga sering memakai software ini sehari-hari loh..
Software Radmin ini lebih banyak dipakai oleh para IT untuk me-remote komputer user, lebih tepat dimaksud mengendalikan komputer user secara penuh (full control) ataupun hanya sekedar melihat saja (View Only). Artinya apabila komputer Anda sedang
diremote, maka Anda akan melihat komputer Anda bergerak-gerak sendiri, membuka aplikasi dan lain-lain.



 Menggunakan software Radmin ini, Anda dapat mengendalikan komputer dari mana pun lokasi Anda..tentunya tergantung juga pada koneksi internet Anda dan komputer yang diremote.


Jika sobat blogger hendak me-remote komputer, maka install-lah Radmin Viewer, ya iya lah kan mo ngintai orang.. Nah di komputer yang akan diremote, install Radmin Server.. Setelah install Radmin Server, klik kanan close dulu Radmin Server yang sedang running di system tray yang ada di sudut kanan bawah. Lalu jalankan keymaker yang telah disediakan.




Info:  Software Radmin 3.4 ini saya uji coba, untuk aktivasi berjalan dengan lancar. Fully tested n 100% worked...
Note: untuk windows 7 "Run as administrator" pada keymaker agar aplikasinya dapat berjalan.

Password: henryvan

Baca juga artikel lainnya:

2 komentar:

  1. Tolong di-comment yach..
    Follow juga blog ane..
    Thnx..

    BalasHapus
  2. sipss gan infonya ,,,, mohon d update lg gan ,,,, by newbie

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone