Minggu, 12 Desember 2010

Motor Ducati Berat!

Motor Ducati benar-benar "berat". Berat bukan dalam modifikasi, tetapi "bobot". Kepala tim mekanik Valentino Rossi mengatakan bahwa motor Ducati berat. Perbedaan yang saat mendasar pada Ducati dengan motor Jepang lainnya (Yamaha) adalah dalam hal menikung.

Pengaruh berat motor Ducati yang berbeda dengan motor Honda dan Yamaha The Doctor membuat Rossi belum bisa menjinakkan Ducati Dosmedici GP 11 saat tes di Valencia lalu. Lagipula Rossi sedang cedera bahu, alhasil hasil tes tidak terlalu signifikan. Dengan motor yang berat sudah bisa ditebak bagaimana saat menikung. Tenaga dan skill yang lebih diperlukan untuk membelokkan motor Ducati di lintasan. "Casey Stoner merupakan sosok yang kuat di atas Ducati. Dengan settingan motor yang "begitu", ia mampu juara pada musim 2007", ujar Burgess.

Itu memang yang sedang kami coba perbaiki agar sang penunggang Ducati tahun depan, Valentino Rossi, nyaman saat menaiki Ducati. Akan tetapi Jeremy Burgess mengakui cengkraman ban depan Ducati yang sangat bagus yang menurutnya bisa jadi modal buat tahun depan. Dengan kerja sama Rossi, Burgess dan segenap kru Rossi di Ducati, tahun 2011 nanti Ducati akan berubah total. Sama seperti saat Rossi menunggangi Honda dan Yamaha, ide-ide cemerlang Rossi telah membawa dirinya dan motor-motornya juara di podium maupun juara dunia!

Rossi sendiri belum mau berkata-kata, karena masih terikat kontrak dengan Ducati sampai akhir tahun ini. Aduh..udah gak sabar pengen dengar Rossi blak-blakan soal Ducati nih.. Sobat blogger penggemar Moto-GP apalagi Rossi, juga pasti dah gak sabar kan?? Hehehe.. 

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

1 komentar:

  1. yayayaya,di GP tak ada lagi favorit saya selain the doctor...
    go go go go rossi...

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone