Selasa, 07 Desember 2010

Separuh Kru Rossi Membelot ke Ducati

 Kali Yamaha harus benar-benar putar otak karena telah melepas Valentino Rossi ke Ducati. Hanya Rossi-kah? Ternyata kru-kru di bawah Jeremy Burgess juga udah pada ikutan bah.. Jumlahnya juga lumayan sekitar 10 orang kru Rossi hijrah ke Ducati.

Ketika masih membela Yamaha, Rossi selalu kompak dengan semua orang, termasuk para kru mekanik. Satu untuk semua, semua untuk satu. Itulah perumpaan yang cocok untuk Valentino Rossi.

Mulai dari mekanik hingga chef Rossi saat di Yamaha pun mengikuti Rossi. Davide Brivio, mantan manager Rossi sudah lebih dulu mengikuti Rossi. Selain Brivio, juga terdapat nama Michele Quarenghi (chef), Matteo Flamigni (track engineer), Alex Briggs, Bernard Ansiau, Brent Stephens dan Gary Coleman (keempatnya mekanik), Roberto Brivio dan Emanuele Mazzini (tim logistik, akan bekerja juga untuk Nicky Hayden), Max Montanari dan Emanuela Salvetti (bidang perhotelan). Sedikitnya ada 11 orang yang mengikuti Rossi hijrah ke Ducati.

Kru Setia Rossi

Davide Brivio

Michele Quarenghi

Matteo Flamigni
Alex Brigss

Max Montanari

Emanuela Salvetti

Sedikitnya 11 orang kru mengikuti jejak Rossi ke Ducati.. Jumlah ini bisa saja bertambah loh. Hmm..kesetiaan mereka emang patut diacungi jempol dah..!!! Mereka mengaku bekerja sama dengan Rossi saat menyenangkan. Akan sulit untuk menemukan pembalap yang menarik, hapal motor luar dalam dan yang pasti rendah hati.

Semoga dengan kehadiran teman-teman lama Rossi di Yamaha, Rossi mampu memacu Rossi di tahun 2011 mendatang.


Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

2 komentar:

  1. i like rossoi...
    tunjukna kehabatan mu wahai the doctor....
    semua mendukungmu...
    dan makasih atas infonya ya kawan...

    BalasHapus
  2. sama2 sob..
    ya benar smua menunggu "come back" Rossi tahun depan..
    :)

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone