Selasa, 04 Januari 2011

Avast! Free Antivirus 5.1.864

Saya sudah pernah posting mengenai Avast! 5.0.677 beberapa bulan sebelumnya. Versi Avast! terbaru kali ini adalah Avast! 5.1.864. Lumayan banyak
perkembangan loh..

Yang baru dari Avast! Free 5.1.864:

-Antivirus and anti-spyware engine
State of the art scanning engine provides reliable protection against viruses, spyware and other forms of malicious software.
-Code emulator 
When a suspicious executable is encountered (during both on-demand and on-access scanning), avast! is able to emulate the program’s code in an isolated environment. The code emulator is used for two purposes. First, it is used for generic unpacking. Secondly, it is used in the heuristics engine. Technically, this is done using dynamic translation, a method much faster than traditional emulation techniques. 
-Heuristics engine
Starting with version 5.0, avast! features a new heuristics engine designed to proactively detect malware undetectable with normal definitions. The heuristics engine is able to cover both binary (executable) and script malware.
-avast! Intelligent Scanner
Can reduce the number of required file scans by up to 80% through a white list of proven safe applications. Files identified as safe are not rescanned unless they change.
-Behavior Shield
Monitors activity on your computer using a number of sensors (file system, registry and network based) and reports/blocks any suspicious behavior.
-Fast application of updates
New format for the virus definition file speeds up application of updates into avast! 5.0 and reduces demand on CPU/memory, resulting in uninterrupted computer use.
New format for the virus definition file means faster updates and reduces demand on CPU/memory, resulting in uninterrupted computer use. 
-Silent/Gaming Mode
New Silent/Gaming Mode automatically detects full-screen applications and disables pop-ups and other on-screen notifications without degrading security.
-Multi-threaded scanning optimization
avast! runs faster on new multi-core CPUs. A new avast! feature allows the splitting of large individual files between cores, accelerating the scanning process.

Setelah install, Avast! akan melakukan "scanning" terlebih dahulu. Jika tidak ingin ditunggu "cancel" saja.




Ingat setelah install registrasikan-lah Avast! Anda. Di Mantainance>Registration, pada bagian tab Offline registration, klik "Insert the license key". Valid dah ampe taon depan.. 

Info:  Software Avast! Free Antivirus 5.1.864 ini saya uji coba, untuk aktivasi berjalan dengan lancar. Fully tested n 100% worked...
Note: juga support Vista dan Seven 64 bit.. 

Password: henryvan 

UPDATE: Agar up-to-date, update database virus Avast!. Di Mantainance>update, pilih "update engine and virus definition" atau "update program". Jika tersedia program Avast! yang lebih baru, gak perlu susah-susah download installer yang baru, tinggal klik "update program"..jalan deh..

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

17 komentar:

  1. wach,ini dia anti virus andalan saya....
    makasih ya ka...

    BalasHapus
  2. @sibutiz: u'r welcome sob,,, :)

    BalasHapus
  3. punya activation codenya gak?

    BalasHapus
  4. @arashikensho: ada, saya ada sediain juga link bt License Key-nya kok,,tepat di bawah link Download Avast-nya,,

    BalasHapus
  5. kak cara manual update program nya gmana??

    BalasHapus
  6. @Dimaz Novian S: untuk update program sdh saya tambah post ini, di bagian "UPDATE".. Semoga bermanfaat,,, Untuk update progam harus online yah..

    @Anonim: sama-sama sob,,,

    @fauzi: u'r welcome Bung..

    BalasHapus
  7. kaka henry makasih byk....
    walaupun belom dicoba, saya yakin ko pasti bisa....
    hehehehe
    maju terus ya kaka

    BalasHapus
  8. thx.....
    mantapp khasiatnya..........

    BalasHapus
  9. @TECHTIIPS: makasih ya sobat :)

    @RYAN: sama2 sob..

    BalasHapus
  10. makasih berat gan!!!
    bravo henry

    BalasHapus
  11. sama2 bro.. mampir sering2 yo, hehe...

    BalasHapus
  12. kok minta password unblock key nya gan??

    BalasHapus
  13. @Anonim: yup, karena memang saya protect, hehe.. Pass nya seperti biasa "henryvan". :)

    BalasHapus
  14. tq, it's work

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone