Rabu, 05 Januari 2011

Max Biaggi: Stoner Mengancam Lorenzo

Semua orang boleh punya pendapat sendiri-sendiri mengenai MotoGP 2011. Mantan pembalap MotoGP yang juga merupakan musuh lama Rossi saat masih bersaing di MotoGP, Max Biaggi, menjagokan Stoner tahun ini sebagai juara. Mengapa? Bukan tanpa alasan..

Sebagai juara dunia 2010, Lorenzo memang sangat perkasa. Ia mengamankan gelar juara dunia dengan 9 podium dan mencetak rekor baru yaitu 383 poin atau 10 poin lebih besar dari Rossi di tahun 2008 saat menjadi juara dunia.

Namun ancaman justru datang dari pembalap baru Honda Repsol, Casey Stoner. Stoner sukses tampil memukau saat sesi test lalu di Valencia walaupun dengan motor baru sekalipun.

Rossi juga rider yang hebat, Biaggi pun mengakuinya. Alasan mengapa Biaggi tidak menyebut Rossi dalam daftar adalah karena The Doctor harus menghadapi musim 2011 ini setelah menjalani operasi patah kaki.

Itu menurut Max Biaggi, namun semua bisa berubah saat motor "digeber" di lintasan. Kemampuan joki/rider berpengaruh sekitar 60-70% untuk meraih kemenangan. Motor hanya akan menjadi batu loncatan saja buat para rider. Sebab saat motor digas hingga kandas, angka di jarum speedometer semua rider juga sama toh.. Benar sob?? 

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

2 komentar:

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone