Minggu, 04 September 2011

Misano, San Marino: Lorenzo Bungkam Stoner

Stoner yang start dari posisi pertama dibungkam Lorenzo, juga teman setimnya Pedrosa. Race ke-13 ini tebilang menjadi ajang unjuk gigi Lorenzo, jika ia ingin menjaga peluang juara dunia harus menang di sini. Bagi yang belum nonton, berikut ini rangkuman yang saya buat.

Selepas start, Lorenzo langsung melesat semakin di depan diikuti duo Repsol Stoner dan Pedrosa. Rossi juga memberikan sedikit kejutan saat start dari posisi ke-11 mampu naik ke posisi ke-6 di belakang Spies. Rossi sempat melewati Spies untuk posisi ke-5 menguntit Dovisiozo.

Stoner ngotot tetap tempel Lorenzo selama beberapa lap. Ada 1 momen di mana Stoner punya kesempatan menyalip. Akan tetapi, tak bisa karena Lorenzo agak sedikit memaksa motornya menjauh dari Stoner. Akhirnya Stoner pun menyerah, ia tertinggal dari Lorenzo. Posisi Stoner kian didekati Pedrosa, sampai akhirnya ia harus puas dilewati rekannya saat di tikungan kanan. Jauh di depan Lorenzo semakin memperpanjang jarak atas Pedrosa.

Kembali ke belakang, Rossi disalip Simoncelli. Tak lama setelah itu Spies kembali menunjukkan skillnya dengan menghabisi Rossi. Rossi harus puas di posisi ke-7. Simoncelli yang menempel Dovi menunjukkan drama balap yang menawan. Ia, Dovi, dan Spies terlibat aksi overtake, namun Simoncelli berhasil mengatasi perlawanan Dovi dan Spies. Super Sic berhasil mendapatkan posisi ke-4.

Hasil race berkahir dangan Lorenzo di posisi pertama, Pedrosa ke-2, Stoner ke-3, Simpncelli dan Dovizioso yang berselisih waktu tipis masing-masing posisii ke-4 dan ke-5. Diikuti Spies dan Rossi di posisi ke-6 dan 7.

Sebagai tambahan informasi, poin Lorenzo dan Stoner sekarang berselisih 35 poin. Apapun masih bisa terjadi, ntah Stoner atau Lorenzo yang jadi juara dunia masih bisa berubah. Walaupun Stoner punya peluang lebih besar dari Lorenzo. 

Next race Motorland, Aragon tanggal 14 September 2011, so tungguin para penggila MotoGP...

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone