Minggu, 10 Oktober 2010

2010 MotoGP World Champion

Sama seperti yang sebelumnya diprediksi, Jorge Lorenzo jadi juara dunia baru MotoGP 2010 menggantikan seniornya Valentino Rossi juara dunia 2009, yang mana akan meninggalkannya tahun depan. Sirkuit Sepang, Malaysia bisa dibilang ajang paling memorial Yamaha tahun 2010. Bagaimana tidak?? Lihat aje Rossi meraih juara 1 (bagi yang belum baca klik disini), 


sedangkan Lorenzo meraih gelar juara dunianya juara di Sepang. Benar-benar komposisi garam bumbu yang pas deh, hehe.. Duo Yamaha yang sangat tangguh!

Walaupun saya fans berat The Doctor, tetapi ane fair koq, mengakui kemenangan Lorenzo.. :).


Lorenzo sempat memamerkan kertas bertuliskan GAME OVER di kamera motornya, yang menandakan race untuk dirinya telah berakhir.

Dengan menjadi juara dunia, Lorenzo juga sudah dapat melepaskan diri dari bayang-bayang Rossi sebagai pembalap utama Fiat Yamaha.


Lorenzo n Rossi







Dovizioso, Rossi dan Lorenzo

Selamat Jorge Lorenzo...! The New MotoGP 2010 World Champion!!!

MotoGP tahun depan akan lebih berat lagi..so jangan lengah..


Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone