Minggu, 10 Oktober 2010

Sepang jadi Saksi Rossi

Pada balapan seri ke-15 MotoGP Sepang, Malaysia, Rossi jadi rajanya! Race yang dimulai jam 4 waktu setempat tadi membuktikan keajaiban Valentino Rossi sebagai THE DOCTOR. Rossi yang akan pindah ke
Ducati tahun depan terus menunjukkan kualitasnya sebagai rider yang harus diperhitungkan tahun depan walau menaiki tunggangan Ducati.


Rossi yang start di posisi ke 6 sempat turun ke posisi 11 selepas start dimulai. Satu-persatu rider  dilewati. Mulai dari Collin Edward dan Ben Spies yang diovertake, giliran Marco Simoncelli jadi sasaran. Rossi terus-menerus mencetak fastest lap. Sampai akhirnya ia dapat mengejar juara dunia baru MotoGP 2010 Jorge Lorenzo.

Pengejaran Rossi belum berakhir, di depannya masih ada Andrea Dovizioso yang telah memimpin race dengan melewati Lorenzo sebelumnya. Di sisa 5 lap terakhir aksi saling overtake diperlihatkan kedua rider Italia tersebut. Namun Rossi dapat dengan tenang menunggu kesempatan dan melibas Dovizioso. Di akhir-akhir balapan terlihat ban belakang Rossi sudah mulai habis. Tetapi tetap tidak ada celah bagi Dovizioso untuk lewat. Rossi pun menyentuh garis finish pertama untuk kedua kalinya, yang pertama di Qatar lalu, di posisi kedua diisi Dovizioso, sementara di posisi ketiga disusul Jorge Lorenzo yang mengukuhkan diri menjadi juara dunia 2010.


Posisi ke-4 dan ke-5 diisi oleh Ben Spies dan Alvaro Bautista. Ini merupakan posisi terbaik Bautista di kelas MotoGP tahun ini.


Seri ke-16 kita akan terbang lagi ke Philips Island yang letaknya di pinggir pantai.


So jangan ketinggalan racenya 17 Oktober nanti.. OK!



Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone