Senin, 04 Oktober 2010

Rossi Atasi Lorenzo

Kali ini balap MotoGP sampai ke Montegi, Jepang. Markasnya para pabrikan Jepang seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki. Masing-masing tim punya catatannya masing-masing, apalagi tim pabrikan tuan
rumah. Banyak kejutan di seri ke-14 negeri Sakura ini.

Setelah sebelumnya di Aragon, Yamaha tidak menempatkan wakilnya naik podium, akhirnya di Jepang "The Doctor" bikin kejutan!

Di sisa 3 lap penghabisan, Rossi sempat mengalami kesulitan karena kehadiran Lorenzo yang ingin merebut posisi ke-3 miliknya. Duel keduanya pun tak terelakkan. Kalau Anda ingat duel Rossi Vs Lorenzo di Catalunya tahun 2009 lalu, yah..yang ini mirip-mirip kek gitu.. Tapi yang Montegi ini lebih seru!

Aksi salip-menyalip kedua rider papan atas ini sungguh enak ditonton. Keduanya sempat beberapa kali saling menyenggol. (Wah untung gak jatoh loe!!). Rossi yang masih kuat seperti biasa, menunjukkan skillnya. Duel Rossi Vs Lorenzo dimenangkan juga oleh Rossi.






Gimana seru kan?! Hehe.. The Doctor emank hebat!

Keberhasilan Rossi menangani Lorenzo juga memberikan sinyal positif bagi Ducati, sebab tahun depan Rossi akan membela tim pabrikan Italia tersebut.

Posisi pertama dikunci Stoner lagi untuk kedua kalinya setelah merajai Aragon. Dovisiozo yang start di pole position ternyata tak mampu membendung laju Stoner.

Stoner akhirnya melesat jauh ke depan meraih posisi pertama dan diikuti Dovisiozo. Disusul Rossi dan Lorenzo di posisi ke-3 dan ke-4.

Perolehan point sementara Rossi hanya terpaut 3 poin dari Dovisiozo. Dengan begini target Rossi untuk jadi runner-up ke-1 atau ke-2 tahun 2010 ini masih terbuka, mengingat masih 4 seri tersisa. Rossi sendiri sekarang ada di posisi ke-5 klasemen sementara.

Seri ke-15 berikut akan diadakan di Sepang, Malaysia..

So, don't miss it!!


Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone