Sabtu, 23 April 2011

Eset Update | 23 April 2011

Semoga update-an Eset 23 April ini bisa lama dipakai. Mengingat username dan password TRIAL-XXXXXXXX juga sudah mau expired, mungkin udah saatnya update Eset baru, hehe..

Tanpa basa-basi lagi ini dia update-an terbaru:

Username: EAV-44089963
Password: 5xnkfjsu46

Username: EAV-44054509
Password: 2u5ce7b4mu

Username: EAV-44054562
Password: fncjnktr62

Username: EAV-44088172
Password: pmcmd86c4e

Username: EAV-44127062
Password: bfrn8u56v8

Username dan password di atas valid hingga 25, 26, 27 Juli 2011. Lama valid mungkin akan berbeda-beda pada EAV dan NOD32 v2.7, karena saya sendiri menggunakan ESS.

Semua username dan password di atas valid hingga 13 Juli 2011, itu pun kalo belum di-block..hehe.. Terus kalo udah di-block gimana gan??? Baca note di bawah ini sob. Gunakan TRIAL-XXXXXXXX di samping blog saya ini (jika belum saya rubah posisinya), tu loh yang gerak-gerak warna merah dengan latar kuning.

Info: buat yang belum punya Eset, klik link di bawah ini:
Eset NOD32 v2.7 | Eset NOD32 Antivirus 4 BE | Eset Smart Security 4 BE
Note: jika sudah di-block gunakan username dan password TRIAL-XXXXXXXX yang selalu saya update..

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone