Senin, 27 Juni 2011

Spies Berjaya di Assen, Lorenzo Kesal

Oops, maaf sobat blogger saya baru post mengenai MotoGP Sabtu lalu di Asssen. Buat yang belum nonton, ini ane share sedikit beritanya. Memperingati 50 tahun keikutsertaan Yamaha di ajang balap MotoGP, Yamaha tampil agresif.

Spies yang start dari row pertama (ke-2) memimpin balap setelah Jorge Lorenzo dan Marco Simoncelli terlibat insiden.

Lorenzo sempat memimpin balapan beberapa tikungan, selanjutnya ia terjungkal keluar lintasan karena ulah Marco Simoncelli yang terlalu nekat melewatinya. Kondisi ban yang masih dingin memaksa Super Sic terjatuh dari motornya, dan ikut serta menyeret Lorenzo yang ada di belakangnya. Kali ini memang Simoncelli tidak melakukan sesuatu yang 'ilegal'. Ini memang murni kecelakaan. Lorenzo marah bukan kepalang! Ia lantas mendorong Simoncelli saat hendak lari ke motor YZR-M1-nya. Pupus sudah harapan Simoncelli setelah sebelumnya ia mencetak pole position. Tidak sampai disitu keduanya harus berjuang dari belakang dan nyaris motor Honda Simoncelli tidak bisa menyala.




Mana Rossi dengan Ducati GP11.1 nya???

The Doctor tampil heroik setelah menunggangi GP 11.1, ia yang sempat start datri posisi ke-11 mampu berada di posisi ke-5 di belakang Cal Crutchow. Setelah melibas pembalap Yamaha Tech 3 di depan tersebut, ia berniat mengejar Stoner dan Dovisiozo yang berda di depan, namun tidak kesampaian.  

Stoner yang melewati Dovi untuk posisi ke-2 memang patut diacungi jempol. Walaupun sama-sama membalap dengan motor Honda, Andrea Dovisiozo tak kuasa menahan Stoner lebih lama di posisi ke-3. Sementara Ben Spies membalap dengan santai di depan tanpa 'lawan'. Beberapa kali Spies mencetak fastest lap.

Sampai akhir balapan, Spies yang berada jauh di depan tidak dapat lagi terkejar Stoner. Juara Assen akhirnya diraih Spies dikuti Stoner dan Dovisiozo dai posisi ke-2 dan ke-3. Rossi menyusul di posisi ke-4. Sementara Lorenzo dan Simoncellidi posisi ke-6 dan 9.

Next, MotoGP yang paling ditunggu-tunggu, race di Mugello, Italia. Rossi dan Ducati diprediksi akan menyuguhkan tontonan menarik. Sebab homerace sih, hehe.. So, jangan lewatkan race 3 Juli mendatang di kampoeng Rossi, Italia

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone