Kamis, 25 Agustus 2011

Remote Administrator 2.1

Remote Administrator atau yang lebih dikenal dengan nama Radmin merupakan salah satu software remote yang paling banyak dipakai para IT. Sebelum ini saya pernah post mengenai Radmin 3.4. Yah, walaupun ini merupakan versi 2.1 udah lama, akan saya share deh.
Lumayan buat yang belum punya.

Fitur Radmin 2.1 ini terbilang mumpuni. Selain bisa me-remote komputer client dan file transfer, juga dapat telnet dan bahkan shutdown.


Setelah Radmin terinstall di komputer client dan server, tinggal dijalankan saja seperti biasa. Jika berhasil akan diminta mengisikan password remote dan setelah masuk tampilannya seperti di bawah ini.



Selamat mencoba...

Info: Software Remote Administrator 2.1 ini telah saya uji coba, untuk aktivasi berjalan dengan lancar. Fully tested n 100% worked... 
Note: jika r_server.exe dideteksi virus saat menginstall, pastikan untuk menambahkan 'exception' di AV Anda atau 'allow access' di Windows.

Password: henryvan
Download Remote Administrator 2.1

Tinggalkan juga komentar yah sobat ..


Baca juga artikel lainnya:

3 komentar:

  1. ini dia yang ane cari2, thnx Gan!

    BalasHapus
  2. @Mas Ikang: sama2 Gan, mampir lagi Kang :)

    BalasHapus
  3. Salam agan Henry, ane udah pasang link agan di blog saya. Pasang juga link saya di blog ini ya. makasih.

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone