Kamis, 25 November 2010

Rossi Mampu Juara di atas Ducati

Juara dunia MotoGP 3 kali, Wayne Rainey berkomentar mengenai kepindahan Rossi ke Ducati musim 2011 yang akan datang. Tidak tanggung-tanggung, Rainey menyebut Valentino Rossi bisa menjadi juara dunia lagi tahun 2011 mendatang. Wow mantap kan!

Setelah pensiun 17 tahun sejak tahun 1993 lalu, Wayne Rainey tetap mengikuti balap motor yang membesarkan namanya tersebut.

Bukan tanpa alasan Rainey menyebut Rossi akan menang tahun depan.

"Ia akan ada di (atas) sana. Jika Rossi memiliki hasrat dan naluri yang ia tunjukkan di masa lalu, ia akan ada di sana. Toh ia tetaplah pembalap yang sama, ia takkan lupa bagaimana cara melakukannya. Maksudku ia dalam kondisi prima,” ketus Rainey.

Memasuki usianya yang ke-32 tahun depan, Rossi tidak akan begitu terpengaruh oleh umurnya tersebut. Tahun ini Rossi jadi runner up kedua karena menderita cedera dan team-mate sekaligus rival-nya yang terberat tahun ini Lorenzo yang juga semakin kuat.


Bersama dua tim yang sudah dibelanya (Honda dan Yamaha), Valentino Rossi selalu bisa beradaptasi dengan baik dan langsung rajin mengumpulkan kemenangan. Sebuah kondisi yang diprediksi akan sulit dia ulang bersama Ducati. Namun tidak ada yang tidak mungkin bagi juara dunia 7 kali kelas premiere MotoGP seperti Valentino Rossi.



Baca juga artikel lainnya:

4 komentar:

  1. bang henry, tlong donk reques cara aktivasiin camprog dong. di tunggu yah postingnya. sukses slalu baut bang henry, semoga blognya tambah sepp :)

    BalasHapus
  2. ok sob, ditunggu yo.. :D
    thnx for the comment..

    BalasHapus
  3. ayo, go go go rossi...
    saya dukung kamu...

    BalasHapus
  4. yup mas henry makasih banyak, requea aq di setujui, makasih yah bang henry, sukse slalu buat blog na

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone