Jumat, 05 November 2010

Toni Petir Kalah

Setelah berada di rumah isolasi Petir (Penghuni Terakhir) selama 120 hari, akhirnya keluarlah satu nama penghuni yang menyandang gelar penghuni terakhir 2010. Bukan Erick ataupun Toni yang menang, melainkan Iin yang memenangkan hadiah rumah senilai 1 milyar rupiah.

Ironis memang.. Mengapa?? Mari kita telaah sedikit..

Kemarin tepatnya 3 November, Iin berhasil masuk ke final menyusul Toni dan Dia dengan menyingkirkan Alis dan juga Erick. dengan Toni masuk ke Grand Final dengan mengalahkan Dia. Lalu Terbukti memang jawaban Iin di game "meja hidup dan mati" selalu benar. Iin mengalahkan Alis dengan permainan "Tumble Tower". 

Sekilas mengenai Tumble Tower

Permainan Tumble Tower ini terdiri dari balok-balok kecil yang disusun bertingkat ke atas. Tetapi bukan susunannya yang menyatakan Anda menang atau kalah, melainkan banyaknya balok yang bisa Anda pindahkan dari tindihan balok-balok diatasnya tanpa menjatuhkan keseluruhan balok. Semakin cepat Anda memindahkan balok, semakin bagus, karena waktu terus berjalan. Bagi yang tidak sempat memindahkan balok dalam sisa waktu yang tersedia ataupun menjatukan susunan balok akan dinyatakan kalah. Untuk yang belum jelas apa itu Tumble Tower bisa tanyak sama Om Google, hehe..

OK! Balik ke ironis tadi. Alis dikalahkan Iin dalam game Tumble Tower ini. Toni alias Agus Syaitonirozim juga dikalahkan dalam game Tumble Tower. Loh?? Koq bisa? Yah..itu dia yang ane sayangkan banget, masa game yang sama diulang 2x pada penghuni yang kemarin baru saja main game itu, kan udah gak etis banget. Ketika dengan Alis, game Tumble Box boleh menggunakan 2 tangan, akan tetapi saat dengan Toni hanya boleh dengan 1 tangan..

Gimana udah bisa menangkap apa yang ane isyaratkan? Ketidakadilan! So pasti. Terkesan sekali game Tumble Tower Iin Vs Toni agak berat sebelah. Iin yang kemarin mahir dengan 2 tangan mengalahkan Alis tentu akan lebih cekatan walaupun dengan 1 tangan daripada Toni yang baru pertama memainkan game Tumble Tower.

Hmm..kenapa gak game lain aje ya Mas Helmi Yahya..??

Yak! Apa boleh buatlah Toni sudah kalah, dan pemenang Penghuni Terakhir 2010 adalah Iin alias Indriyani..



Baca juga artikel lainnya:

1 komentar:

  1. wahh, gak nyangka lik yg menang, aku nggak update petir skrg nih,, gada tipi di kost, hehe..

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone