Jumat, 03 September 2010

Hati-hati Angka Sembilan!

Sembilan, angka misterius yang terkandung dalam ulang tahun semua orang penting dan berpengaruh di dunia. Sebagai contoh tanggal lahir presiden Amerika Serikat saat ini Barrack Hussein Obama yang lahir pada tanggal 4 Agustus 1961. 

Mari kita tulis tanggal lahirnya seperti ini: 04081961, kemudian susun angka tersebut secara acak sesuai keinginan Anda asal angka masih angka tadi, contoh: 61918040. Lalu kurangkanlah kedua susunan angka itu, yang pasti adalah besar dikurang kecil tentunya. Pengurangan 61918040-04081961 akan menghasilkan 57836079. Coba sekarang tambahkan hasil pengurangan tadi satu-persatu, 5+7+8+3+6+0+7+9, maka hasilnya menjadi 45. Loh trus apa hubungannya dengan "sembilan"?? Tambahkan hasil tadi satu persatu lagi 4+5=...jadinya 9 bukan..


Dari hasil penelitian ini bisa dipastikan Obama ternyata menyukai angka 9. Koq tanggung gak 10 aja sekalian..


Hmm..setelah saya teliti lagi rupanya tanggal lahir saya juga mengandung angka 9. Apa maksudnya semua ini?!!! Brarti saya juga salah satu orang yang berpengaruh di dunia ini nantinya..hehehe.. Amen!!!


Sebenarnya angka 9 terkandung pada tanggal lahir semua orang di dunia ini, termasuk Anda. Percaya?? Coba buktikan sendiri..siapa tahu Anda bisa lebih hebat dari Obama.. :)


Bagaimana?
Cocok??

Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone