Senin, 27 September 2010

Hudson Out!!!

Wadohh!!! Shock ane kemarin nonton IMB di Trans TV. Gimana enggak?! Hudson jargon ane di IMB harus keluar pulak! Wew.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Tanggal 26 September
kemarin, Hudson (Indonesian Two Face) tersingkir di ajang Indonesia Mencari Bakat dalam perebutan posisi 3 besar. Dengan bakat unik yang mungkin hanya satu-satunya di Indonesia, Hudson berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan membawa karakter penyanyi ganda (wanita dan pria) dalam 1 orang.

Sebelumnya juri memutuskan menyelamatkan Brandon yang ada di dua terendah bersama Putri Ayu yang ada di posisi dua terendah minggu lalu (19/9). Lalu Klantink pun lolos ke babak selanjutnya.

Setelah Omesh membacakan nama Hudson yang keluar pada malam itu, Hudson juga terlihat santai bersama Putri Ayu saat hasil akhir polling SMS dibacakan. Suasana penonton sempat sontak diam sejenak bila Anda ada menonton kemarin. Ternyata apa bole buat malam kemarin Hudson keluar juga. Hudson sendiri juga gak kelihatan terlalu sedih. Ia masih seperti biasa menyapa semua fans setianya dan para dewan juri. Sungguh lapang dada.
Banyak yang comment tentunya akan kepergian Hudson di IMB ini. Dari banyak situs jejaring semuanya rata-rata kecewa dengan IMB.



Kalo pendapat saya sih, sayang banged Hudson keluar. Yah terlalu cepat aje! Mending kan masuk 3 besar dulu. Kita juga tidak bisa menyalahkan keluarnya Hudson, karena mungkin sebagian dari kita mendukung Hudson tetapi tidak mengirimkan SMS untuk Hudson..so, mungkin pollingnya kalah dari Putri Ayu, Brandon, dan Klantink.

Obat mujarab yang mengobati Hudson adalah ia telah dikontrak eksklusif Trans Corp dan mendapat uang sebesar 100 juta rupiah! Lumayan..


Bisa bosan gak ya?!

Sekali lagi Indonesia telah Membuang Bakat setelah sebelumnya Fay dan Funky Papua tersingkir beberapa waktu yang lalu. Agak bosan memang saat Fay dan Funky keluar, ne apalagi Hudson juga ikutan keluar.

Buat para Hudsonation jangan terlanjur kecewa karena ini hanya awal dari perjalanan Hudson dan Anda akan tetap bisa melihat Hudson koq di acaranya di Trans TV..


Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone