Senin, 20 September 2010

Stoner Merajai Aragon

Maap sobat blogger, kemarin gak sempat posting mengenai MotoGP. Karena keasyikan nonton balap jadi lupa posting. Ini dia rajanya sirkuit Aragon, Spanyol -- Casey Stoner! Stoner jelas sudah menunjukkan taringnya dari awal yakni dari
sesi kualifikasi dengan menjajaki pole position. Walau sedikit mendapat perlawanan dari Lorenzo, Stoner membuktikan kualitasnya sebagai mantan juara dunia MotoGP 2006 dengan mengatasi Lorenzo di awal-awal lap.

Dani Pedrosa yang ingin menjuarai sirkuti Aragon harus puas di posisi runner-up. Pedrosa mati-matian melaju dari posisi di belakang setelah terseret ke belakang dari posisi ke 3 starting gridnya. Walaupun terus menguntit Stoner di posisi ke 2, "The Little Spaniard" harus mengakui ketangguhan Ducati Desmodici GP 10 Stoner yang tidak terbendung.

 Rekan setim Stoner, Nicky Hayden berhasil meraih podium pertamanya setelah finish ke 3 dengan menyalip Lorenzo di lap penghabisan. Ini merupakan pertama kalinya Lorenzo finish di luar 3 besar sejak 13 kali beruntun naik podium.

Andrea Dovisiozo yang berebut posisi kelima dengan Ben Spies harus menyerah setelah motornya mati karrena kerusakan mesin. Posisi ke enam diisi Valentino Rossi yang juga mendapat perlawanan lumayan dari Marco Simoncelli yang finish ke tujuh.

Dengan begini hasil perolehan poin Lorenzo kian dipangkas Pedrosa yang berselisih 56 poin. Dengan 5 race yang tersisa semuanya tentu dapat berbalik..

Ayo!! Dukung sapa setelah ini? Lorenzo atau Pedrosa? Hehe..

Baca juga artikel lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM | DAPATKAN CARA MUDAH UPDATE ESET DENGAN TNOD, FREE DAN FULL VERSION SOFTWARE, TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, INTERNET, WINDOWS DAN BLOG SERTA MOTOGP | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN SELALU INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) | APA BILA INGIN MENG-COPY INFORMASI/ARTIKEL DI BLOG INI HENRY-VAN.BLOGSPOT.COM HARAP MENCANTUMKAN LINK SUMBER | JIKA MENEMUKAN MASALAH, BAIK LINK DOWNLOAD BERMASALAH ATAU YANG LAIN HARAP TINGGALKAN PESAN KEPADA ADMIN | JANGAN LUPA TINGGALKAN JUGA KOMENTAR ANDA | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | HAVE A NICE DAY
UTC + 7 Time Zone